Suara Pagi yang Menggelegar

Pagi ini gaya gravitasi kasur gue mulai tinggi lagi. Alhasil bangun telat, kepala puyeng, dan sholat subuh telat lagi. Maafkan hambaMu ini ya Allah yang setiap pagi kalah oleh kekuatan gravitasi kasur-__-

Eniwei, soal bangun pagi ini, ada satu hal yang selalu mengganggu gue di pagi hari, bukan karena mimpi basah di pagi hari loh ya, itu beda lagi. Ini karena suara menggelegarnya Azhar yang serek-serek basi plus ngeganggu seantero asrama C2. Gue gatau kenapa si kampr*t ini selalu teriak-teriak di asrama, apalagi pagi-pagi. “BERISIK!!! MASIH PAGI NIH WEY” kata gue, tapi Azmi yang teriak. “BODO AMAT!! Arrrrggghhh” bales Azhar dengan teriakan gak kalah kencengnya. Gue berasumsi, jangan-jangan waktu ibunya lahiran, dia bukannya nangis tapi malah teriak.

Ibunya : Alhamdulillah anakku lahir.

Azhar bayi : oweek oweeek… AAARRRGGGHHHHHHH…..

Azhar ini bukan orang sembarang orang. Dia ini salah satu RT di gedung C2, tepatnya ketua RT lorong 10.. Lorong yang ada di depan lorong gue, lorong 6. Gue gatau kenapa dia bisa jadi RT. Mungkin warga-warga lorong 10 otaknya udah pada geser 45 derajat, makanya pada milih dia jadi RT. Kira-kira beginilah penampakan orangnya.

IMG_1429

 

Kata Taufik dia ini RT yang mulia (yang mulia ndasmu pik). Taufik ini salah satu orang yang menentang keberisikkan Azhar di lorong. Pernah sewaktu Azhar mulai memainkan suara sereknya, Taufik bales dengan suara yang tak kalah serek.

Azhar : SALAMULAIKUM (teriak salam di lorong).

Taufik : BERISIKK WOOYY!

Azhar : BODO AMATT!!

Taufik : BERISIK LU TA*

Azhar : ELU TA*

Taufik : AARRRRRGGGHHH WOI WOII

Azhar : AARRRRGGGHHHH……

Selalu begitu kalau Taufik ngeladenin teriakannya Azhar, sampe bosen gue dengernya. Apalagi dia teriaknya di kamar gue mulu. Harus gue kenain pajak ‘teriak’ nih kayaknya.

Yang ngeselin itu sewaktu awal-awal masuk asrama. Dia sering banget ke kamar gue buat minjem gitar. Dan yang dia nyanyiin selalu teriakkannya Arya Wiguna.

 

Azhar : SUBUUUURRRR, WAKTUMU SUDAH HABIS…. WAKTUMU SUDAH HABIS…. YEEAAAAAHHHH AAAARRRRRGGHHH…..

 

Gw rasa dia otaknya beneran udah geser.

Akhirnya waktu pun berlalu. Lama-kelamaan teriakkannya Arya Wiguna udah basi, jadi Azhar perlahan mulai berhenti teriak. Tapi sayangnya dia cuma ganti style teriakkan, gak bener-bener berhenti, oh meen….

Teriakkannya sekarang yang ngetrend itu pas dia lagi mandi pagi. Berhubung kamar gue depannya pas banget kamar mandi dan di serongnya kamar mandi juga, jadi teriakkannya si kampr*t ini hampir selalu terdengar.

“byuurrr (efek suara air) AARRRRRRGGGHHHH….”

 

Ini contoh momen dia lagi teriak. Dari jauh kedengeran kayak monster yang keluar dari lobang WC dan siap menginvasi gedung C2. Sayangnya, dia teriak bukan karena dia abis keluar dari lobang WC, tapi karena air di kamar mandi emang dingin. Kok gitu? Ya begitulah, gue ngerasain juga kok. Waktu mandi pagi adalah hal yang menyebalkan buat gue, gara-gara airnya kebangetan dinginnya. Gue tau pasti si Azhar juga ngerasain. Jadi dia melampiaskannya dengan teriak sekenceng-kencengnya. I know that feel bro, tapi lu jangan teriak-teriak juga kali, gue aja yang mau teriak gak bisa. Malah gue cuma bisa berdiri dengan kaku setelah airnya membasahi badan gue.

Baru-baru ini, tepatnya tadi pagi, Azhar kembali berteriak setelah disiram air.

 

“byuurrr (efek suara air lagi) ASSALAMUA…AAARRRGGHHHH….”

 

Sekarang dia teriaknya lebih islami. Gue, Azmi, sama Wendy cuma bisa saling menatap dan geleng-geleng kepala.

Gue : Hah abang lu mi mulai lagi.

Azmi : Abang gue palalu. Udah lah kita kerjain aja nanti.

Gue : Sip ide bagus.

Wendy : Lu gak pada kuliah boy?

Gue : Mati udah jam segini-_-

Daripada mikirin buat ngerjain Azhar mending gue buru-buru mandi dah. Gue harus mempersiapkan mental dan teriakkan yang keras untuk menghadapi dinginnya air di pagi ini.

1…2…3…

“byuuurrr (lagi-lagi efek suara air) Aa…..”

Ah gue gak bisa teriak, cuma bisa ngomong “Aa…”, saking dinginnya.-_-

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s