After Division Meeting Part 1

Yuuhuu, berangkat ke kampus jam 7 pagi dan pulang jam setengah 12 malem. What a bau, belom mandi, keringetan day. Yah kebetulan emang agenda hari ini padet banget. Agenda kuliah cuma sampe jam 1 dan agenda lainnya itu yang bikin balik malem, belom mandi, badan bau asem, danusan adem sari cingku engga laku-laku. Ehem… sorry jadi ngebawa-bawa barang danusan yang engga laku. Gue emang kurang cocok jadi pendanus. Tapi tetep cocoklah kalau jadi jodohmu, eaaaakkk… hooeeeekkkkk… (muntah ke laptop).

Gue kuliah 3 matkul hari ini. Dimulai dari jam 7 pagi dan berakhir dengan makan di Blue Corner FPIK jam 1 siang. Setelah makan langsung caw ke FMIPA bareng Rian dan Hafizh untuk sholat dan balikin formulir Pesta Sains Nasional di SC MIPA (iya, gue minjem formulirnya dan langsung balikin, betapa baiknya gue). Abis itu bantuin Amin bolak-balik FMIPA – Al Hurriyah yang nametag-nya hilang mendadak. Gempor + pegel-pegel menerjang.

Setelah itu semua, gue balik ke pomi (pojok MIPA) untuk ikut rapat acara Malam Inagurasi sama divisi acara. Ikut-ikut doang, padahal bukan panitia di divisi acara.

Continued tomorrow

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s