Mend a Broken Heart

10682000_10204729128979232_74177443_n

Baru balik dari kampus jam setengah 12 malem, nyalain laptop, colok modem, internetan, buka FB, dan dapet sebuah chat kiriman foto yang agak ngeselin dari Ucan.

ett

Mend a Broken Heart. Engga paham juga sih arti “mend” itu apa. Yah maklum karena vocab gue pas-pasan bahkan kurang, jadi gue buka kang gugel translet untuk coba terjemahin kalimatnya.

Ternyata artinya ini:

rusak

Yelah can, mana pernah hati gue rusak… paling cuma biasa doang… palingan liver… paling juga sakit hati… paling juga… ah sudahlah~

Tapi setelah itu gue mikir, “apa separah itukah keadaan hati ini sampe Ucan ngirim foto buku itu dan mengimplementasikannya #yaelahimplementasi ke gue?”

Thinking mode : On

Leave a Reply

