Dari Hati Untuk Ibu Tercinta

Puisi ini dibuat dan didedikasikan untuk ibu tercinta, yang selalu kusayangi dalam diam #sadisss…

Ibu..

Kau telah melahirkanku

Memberiku suatu benda abstrak

yang kau sebut kasih sayang..

Semuanya untukku..

Untuk menikmati hidup ini…

Apalagi hal yang lebih hebat dari itu?

Tapi…

Maafkan aku ibu…

Мaaf aku tak dapat memberimu separuh isi dunia ini..
Sebagai persembahan untuk pengorbanan mu..

Maaf aku tak dapat mengatakan langsung padamu..
Aku hanya mampu memberi kabar pada dunia…
” Ku ingin tetap menjadi milikmu..
Untuk seribu kehidupan “

Hanya untaian do’a
yang bisa aku persembahkan di hari ibu ini

Belum ada yang bisa kuberikan padamu,
Bu…
Tidak emas
Tidak juga berlian
Bahkan permata
Apalagi tahta!

Yang ada hanya bohongku
Yang ada hanya bantahanku
Yang ada hanya gerutuanku

Yang ada hanya aku, yang menyakitimu, ibu

Yang selalu membuatmu terluka dalam diam

Meski begitu..

Engkau tetap pujaan hatiku

Malaikat dunia yang selalu berdoa untukku

Maafkan aku bu,,

Maafkan atas segala perbuatanku..

Kaulah cahaya dalam hidupku..

Hingga aku mampu berbisik pada dunia..

AKU BANGGA MENJADI ANAKMU..

Terima kasih Ibu
Untuk kelembutanmu
Untuk kasih sayangmu

Kelak..

Kita akan bersama-sama selamanya, di surga nanti..

Hari Emak

2 thoughts on “Dari Hati Untuk Ibu Tercinta

Leave a Reply

