Amanah Baru

Yo, tes-tes? Udah lama kayanya gue engga nulis sesuatu di blog. Pas gue buka blog ternyata banyak sarang laba-laba di pojokannya sama ada gembel yang lagi tiduran di home-nya. Oke ini basa-basi paling basi. Lanjut. Sebenernya banyak sih cerita-cerita yang mau gue tulis di sini. Udah banyak ide tulisan yang mau dibuat tapi belum sempet ngetiknya. Bukannya sok sibuk atau apa, tapi ya belakangan ini ngerasa padet aja sama jadwal kuliah yang pergi-pagi-pulang-tengah-malem. Ngomong-ngomong mahasiswa macam apa yang pulangnya tengah malem? Yah engga setiap hari kayak gitu juga sih. Cuma saat momem-momen Gumakusi mau tampil aja. Biasanya balik ke kosan lebih dari jam 12, setiap hari. Wah, bagus juga kalau cerita Gumakusi gue masukin sini juga, oke good, bungkus.

Alhamdulillah sekarang gue udah mengemban amanah baru di Gumatika. Sebelumnya cuma jadi staff biasa di Departemen Infokom, sekarang udah bisa jadi pemimpinnya. Ya, 19 November kemaren gue resmi terpilih jadi Ketua Gumatika periode 2015/2016 dan resmi dilantik 5 Desember kemaren. Gimana ya? Seneng engga seneng sih sebenernya. Rasa takut gue begitu besar ketika perhitungan suara 19 November kemaren. Dari tiga calon Ketua Guma, kayaknya cuma gue yang keliatan banget lagi deg-degan. Refha masih bisa ribut dan ketawa-ketawa (katanya itu tanda kalau dia lagi deg-degan juga). Lutfi masih bersikap normal kayak biasa. Kayaknya Lutfi doang yang paling keliatan selow di antara gue dan Refha, entahlah mungkin dia cuma pinter nyembunyiin sikap deg-degannya. Dibandingin mereka berdua, gue keliatan paling diem. Diem aja. Super diem. Ngeliat proses perhitungan suara. Balap-balapan poin antara gue sama Refha, bikin tambah deg-degan. Dan akhirnya gue lah yang dapet poin terbanyak. Sehingga bisa disimpulkan, gue yang memegang amanah sebagai Ketua Gumatika periode 2016.

Semoga gue bisa menjalankan amanah baru ini dengan menyenangkan hihihi… (tawanya mba kunti)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s